Jumat, 17 Desember 2010

mengenai ujian tik


Ujian ini dilaksanakan di hari jumat tanggal 10 desember 2010,mata ujian kedua setelah bahasa Indonesia..ujian ini berlangsung jam 9.30-selesai..saya duduk di urutan dua dari belakang..banyak teman2 yang bingung menghadapi ujian ini..karena kelihatannya yang njaga g enak..dan anak2 sulit untuk tolah-toleh..hahahha...

Saat dibagikan soalnya dan tak liat sekilas ^kug ketoe angel soale iki^..ternyata benar,soalnya sulit2..dan saya kroso malez ngerjakan soal ini..nunggu bantuan temen ae..hahahha..setelah dibagikan soal,saya leyeh2 dulu..^lha ezt ndlok soal ae angel,yopo kate ngerjakno^..hahahha

Soalnya sulit menurut saya,banyak yang saya g tau dan belum saya coba dalam pembuatan blog..ada yang gratis2 iku^opo ikuu^hahaha..terus wibiya^opoo maneh ikuu^..saya hanya bisa mengerjakan sedikit,itupun mbuh2 an yakin to gak..banyak leyeh2nya..hahahha

Saat temen2 ezt banyak yang kluar saya bingung karena masih kurang banyak..akhire banyak yang ngawur dannn…saya jujur ini pak..selamet soal ujian saya ditukeri temen yang udah ada jawabannya dan itu sangat membantu..hahahaha..tersisa saya di kelas sendirian menyalin jawaban dari soal..^walah melase^..

Pas keluar temen2 ezt pdo cerita2 tantang soale tadi..banyak yang ngawut juga..^ezt mbuh soale angel^..tmen2 pdo pesimis kabeh oleh apik meskipun contoan..ahahha..dan banyak yang berpikiran..^ezt iki mesti remidine,lha soale angele g lumbrah e^..hahahhaha

0 komentar:

Posting Komentar